Tanya Jawab Tentang S-Grow

 


Berikut ini yang sering ditanyakan para cistumer tentang S-Grow, silahkan dibaca ya..!!!

Apa Itu S-Grow..??

 S-GROW adalah susu kalsium murni tinggi kalsium dan tinggi protein yang dapat membantu proses pertumbuhan tinggi badan. S-GROW diformulasikan dengan komposisi terbaik, seperti Kalsium, Kolagen, Protein, Vitamin D, Fosfor, Malt Extract (Barley), Antioxidant, serta Natural Sweeteners Steviol (Gula Nol Kalori). Seluruh komposisi tersebut dibuat sebaik mungkin untuk memastikan manfaat dan kualitas produk terjaga sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat yang memiliki masalah tinggi badan.

Apakah benar susu s-Grow bisa meninggikan badan..??

Makanan seimbang yang banyak mengandung magnesium, yodium, fosfor vitamin D dan kalsium, juga perlu dicukupi sebagai cara untuk menaikkan tinggi badan. Apa itu S-GROW? S-GROW merupakan susu kalsium murni yang tinggi kalsium dan tinggi protein sehingga bisa membantu proses pertumbuhan tinggi badan. 

Apakah susu s-GROW ada efek sampingnya?

S-GROW sudah bersertifikat resmi dari BPOM, GMP dan HACCP. Sertifikasi ini membuktikkan S-GROW aman untuk dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping yang membahayakan tubuh. 

Berapa kali s-Grow di minum?

Peninggi Badan SuperGrow Peninggi Badan Original! Anjuran Cara Minum Susu Kalsium Supergrow : 1-2 kali sehari @1 bungkus, diseduh dengan air hangat.

Dimana Beli S-Grow
Untuk pembelian S-Grow silahkan hubungi admin kami via WA di 08159992344





 


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *